Pemkot tomohon Minta Masyarakat Pendataan Keluarga Tahun 2014

Reporter : | 16 Jul, 2014 - 18:49 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Seiring dengan pelaksanaan Pendataan Keluarga Tahun 2014 yang dilakukan di seluruh penjuru Indonesia maka Pemerintah Kota Tomohon mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan program tersebut melalui Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan.

Pendataan ini dilakukan sejak bulan Juli sampai dengan September 2014 dalam rangka mengefektifkan perencanaan pelaksanaan Program Keluarga Berencana secara nasional sampai ke desa dan kelurahan di seluruh Indonesia  .

Oleh karena itu diharapkan kepada masyarakat  agar menunjang pendataan keluarga Tahun 2014 yang nantinya akan dilakukan dengan cara mengunjungi setiap keluarga dari rumah ke rumah, melalui wawancara dan observasi oleh kader pendata.

”Kader-kader pendata yang nantinya bertugas yaitu Kader Keluarga Berencana, Kader PKK, Guru, Karang Taruna dan Pramuka yang nantinya dikoordinasi bersama perangkat kelurahan yang ada,” ungkap Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Kegiatan ini telah diawali dengan pendataan keluarga Walikota Jimmy F.Eman,SE.Ak oleh petugas BKKBN yang dilaksanakan di Aula Lantai III dan disaksikan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon pada beberapa hari lalu.

Eman mengharapkan seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menyukseskan  pendataan tersebut.

”Ya, Pak Walikota sangat berharap program ini mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Tomohon,” tukas Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon mellaui Kasubag Humas Djufry Rorong SSos. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on