Warga Indonesia di AS Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Hatta

Reporter : | 04 Jul, 2014 - 16:00 WITA

NEW YORK, (manado24.com) – Warga Indonesia didominasi warga Kawanua di Amerika Serikat seperti New York, Jew Jersey dan New Hampshire dan daerah lainnya menyatakan dukungannya terhadap Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta.

Sebagai bentuk dukungan, mereka mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Hatta pada 29 Juni 2014 di High Land Park New Jersey.

”Kami masyarakat Indonesia menyatakan suatu kesepakatan hati yang sedalam dalamnya mendukung penuh Prabowo-Hatta karena menurut kami pasangan inilah¬† yang cocok untuk memimpin negara Indonesia menuju ke keberhasilan dan kesejahteraan penuh bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Jemmy Rampengan, Alex Toreh, Audy Lumangkun mewakili warga Indonesia di sana.

Mereka yakin, di tangan Prabowo-Hatta negara Indonesia Kami tercinta akan terselamatkan. Karya-karya Prabowo lanjut mereka sudah terbukti dan diakui tokoh-tokoh besar di dunia.

”Kami lihat figur Pak Prabowo sebagai pribadi yang tegas yang mampu menegakkan keadilan serta memajukan dan sekaligus memimpin bangsa Indonesia lebih baik lagi. Kami yakin, melalui Pak Prabowo¬† Bangsa Indonesia akan lebih dikenal oleh dunia luar bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan hasil bumi serta hidup rukun dan sejahtera lahir dan batin,” tandas mereka.

Dukungan warga Indonesia di Amerika datang juga dari kader PDIP Frangky Runtu.

”Meski saya kader PDIP, namun melihat figur yang paling cocok memimpin Indonesia saat ini adalah Pak Pak Prabowo dengan pendampingnya Pak Hatta. Indonesia akan sewakin maju dan dikenal luas jika dipimpin keduanya,” tukasnya.

Koalisi Merah Putih di Amerika Serikat terdiri dari State New Jersey dipimpin Henry Dengah selaku Wakil Ketua East Coast Partai Gerindra, Alex Toreh sebagai pembina, Stanly Tasik Ketua DPC Gerinndra New Jersey, Peter Koyongian sebagai wakil ketua, Audy Lumangkun sebagai sekretaris.

Dari state New Hampshire, Luis Enogh Ketua DPC Gerindra New Hampshire. Dari State Washington DC, Jemmy Rampengan Ketua DPC Gerindra Washington DC, Erol Tandayu Ketua Perkumpulan Matuari DC, Herman Pangemanan mewakili State Virginia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on