DPRD Kota Bitung Sepakati KUA PPAS Perubahan TA 2014

Reporter : | 05 Jul, 2014 - 12:11 WITA

DPRD Kota Bitung , KUA PPAS Perubahan, KUA PPAS bitung,  Santy G Luntungan,

Rapat paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS PerubahanTA 2014, yang pimpin oleh Ketua DPRD Santy G Luntungan, ST didampingi Wakil Ketua Ir Maurits Mantiri dan Baby Palar SH MAP, Kamis malam lalu

BITUNG, (manado24.com) – Setelah melalui mekanisme pembahasan secara berturut-turut pada pekan lalu oleh tim Anggaran DPRD Kota Bitung dan eksekutif sebagai pihak terkait, Kebijakan Umum Angggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan (PPAS) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Bitung Tahun Anggaran 2014, disepakati menjadi KUA dan PPAS Perubahan TA 2014.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Sekertariat DPRD Kota Bitung Santi Mamesah SS MSi, Sabtu (5/7).

“KUA dan PPAS Perubahan TA 2014 ini sendiri di sepakati oleh DPRD Kota Bitung pada rapat paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS PerubahanTA 2014, yang pimpin oleh Ketua DPRD Santy G Luntungan, ST didampingi Wakil Ketua Ir Maurits Mantiri dan Baby Palar SH MAP, Kamis malam lalu,” ujar Mamesah.

Lanjut dia, pada Rapat Paripurna yang merupakan agenda kegiatan pokok mendasar dalam pelaksanaan tugas kelembagaan, khususnya terkait penjabaran fungsi anggaran DPRD, Ketua DPRD Kota Bitung Santi G Luntungan menjelaskan bahwa KUA PPAS Perubahan 2014 memuat program dan kegiatan yang selanjutnya akan disusun dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja  Daerah Perubahan Tahun Anggran 2014.

Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh yang hadir pada rapat paripurna itu menyampaikan salut dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD khususnya Badan Anggaran DPRD Kota Bitung yang sudah bekerja keras selama proses pembahasan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on