KPU Mitra Terima 261 Sisa Surat Suara

Reporter : | 04 Jul, 2014 - 05:11 WITA

RATAHAN, (manado24.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mitra memastikan telah menerima 261 sisa surat suara yang belum didistribusi waktu lalu.

Setelah lengkap, selanjutnya  akan menyalurkan logistik disetiap kecamatan dan desa akan dilakukan pada H-3, sebelum pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli mendatang.

Ketua Divisi Logistik dan Keuangan KPU Mitra, Drs Irfan Rabuka MPd mengatakan, dari total 83.360 surat suara yang akan digunakan pada Pilpres nanti, ada 261 surat suara yang kurang. Dan sisa yang kurang tersebut, sudah diterima KPU Mitra.

“Sisa surat suara itu telah diterima staf KPU Mitra, dan Yang pasti surat suara Pilpres untuk Mitra aman!,” tandas Rabuka.

Sementara  sesuai jadwal penyaluran logistik, akan dilaksanakan H-3. Disamping menunggu penyaluran logistik, KPU juga terus mematangkan setiap tahapan proses Pilpres 9 Juli.

“Beberapa hari sebelum pelaksanaan, logistik sudah kita salurkan. Dipastikan H-3 itu sudah mulai disalurkan ke PPK dan PPS.,” ujarnya, sembari berharap semua tahapan dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga Pilpres akan berjalan aman dan lancar. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on