Bupati Minahasa: Semarakkan HUT Kemerdekaan RI dengan Ornamen dan Kebersihan Lingkungan

Reporter : | 10 Aug, 2014 - 00:25 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menghimbau warganya untuk turut menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-69, dengan ornamen seperti Bendera Merah Putih, Umbul-umbul ataupun ornamen lain yang berkaitan, baik di kantor maupun di rumah penduduk, termasuk juga membersihkan lingkungan sekitar agar berdampak positif terhadap kesehatan dan keindahan lingkungan.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menyemarakkan HUT RI, dan itu bisa kita wujudkan dengan memasang ornamen HUT RI serta membersihkan lingkungan dan menata lingkungan dengan kreasi kita masing-masing agar nampak keindahannya,” pinta Sajow.

Menurutnya, HUT RI di Minahasa tahun 2014 harus di rayakan semeriah mungkin baik ditingkat kabupaten maupun kecamatan dengan berbagai kegiatan yang memacu nasionalisme warga dalam menghayati makna kemerdekaan.

“Perayaan HUT RI bukanlah kegiatan seremonial belaka, namun harus di ingat bahwa dengan perayaan yang kita lakukan tiap tahunnya, kita makin memahami dan mengerti makna kemerdekaan bagi negeri ini dan nilai-nilai perjuangan yang dilakukan pejuang untuk meraih kemerdekaan,” terang JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on