Restoran ini Memberikan Diskon Bagi Siapa Saja yang Berdoa Sebelum Makan, Namun…

Reporter : | 10 Aug, 2014 - 16:19 WITA

Praying in Public, Mary Haglund, restoran Mary Haglund,

(foto: Z883FM/Facebook)

RALEIGH, (manado24.com) – Keluarga menjalankan sebuah restoran di North Carolina yang memberikan diskon bagi siapa saja yang berdoa sebelum mereka makan, telah menghebohkan jejaring sosial setelah salah satu pelanggannya mengupload foto bukti pembayaran. Namun, pengawas gereja di negara bagian tersebut mengganggap penurunan harga itu merupakan ‘diskriminatif’.

Bukti pembayaran di mana tertulis ‘Praying in Public’ mendapat diskon 15 persen, mulai menyebar ke seluruh Facebook sejak beberapa minggu yang lalu, sebelum diangkat oleh sebuah stasiun radio Florida.

Diskon itu telah diberikan selama empat tahun, tetapi tidak pernah diiklankan, diberikan kepada pelanggan yang bersyukur untuk makanan mereka, tidak memandang apa agama orang itu.

Namun, pengawas gereja, Yayasan Kebebasan Beragama menganggap diskon tersebut sebagai ‘diskriminasi’ dan memberikan tekanan pada pemilik restoran Mary Haglund untuk menghilangkannya dalam satu minggu sebelum kelompok itu memberikan gugatan.

“Ini bukan kebijakan ‘, itu adalah hadiah yang kami berikan secara acak untuk pelanggan yang mengambil waktu sejenak sebelum mereka makan,’ Mary menjelaskan dalam sebuah postingan Facebook.

“Itu bisa saja doa atau hanya waktu sejenak untuk bernapas dan mendorong kesibukan dunia pergi. Saya telah tinggal di tiga negara di dunia, ada orang-orang kelaparan. Kita hidup di sebuah negara dengan makanan yang melimpah. “

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on