Besok, Workshop PS Gerejawi P/KB dan W/KI GMIM di Imanuel Walian Tomohon

Reporter : | 11 Aug, 2014 - 17:42 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Dalam rangka meningkatkan wawasan, pemahaman dan ketrampilan di bidang kesenian,  Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (P/KB) dan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM akan menggelar Workshop Paduan Suara Gerejawi.

Workshop tersebut sedianya akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga pada Selasa (12/08) mulai pukul 08.00-18.00 Wita.

Ketua Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Meita Gerungan-Wala, SE mengharapkan kehadiran peserta yang terdiri dari Pelatih, Asisten Pelatih, Diregen dan mereka yang berminat dalam pengembagan paduan suara gerejawi.

”Dalam workshop nanti peserta akan dibekali tentang strategi pembinaan dan pola baku pelaksanaan festival, teknik vokal, diregen dan intepretasi lagu bahkan jika memungkinkan coaching clinic,” jelas Liow dan Wala.

Dalam materi workshop juga akan dijelaskan pula lagu-lagu festival paduan suara dalam rangka Perayaan HUT Ke-52 P/KB Sinode GMIM di Wilayah Minaweot dan HUT Ke-77 W/KI Sinode GMIM di Wilayah Manado Winangun oleh Pokja Keseniaan dan Pencipta Lagu.

Tak terkecuali penjelasan penyamaan intepretasi dan pemahaman kedua mars baik P/KB maupun W/KI. Peserta membawa kredensi dari BPMJ atau BPMW. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on