Walikota Tomohon Buka Diklat PIM IV di Aula Homestay Walian I

Reporter : | 11 Aug, 2014 - 21:49 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (11/08) membuka Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan (Diklat) PIM 1V 2014 di lingkup Pemkot Tomohon yang diikuti 30 peserta, yakni 19 laki-laki dan 11 perempuan.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan, Pegawai Negeri Sipil sebagai aparatur Negara harus mempunyai kompetensi handal untuk melaksanakan tugas pokok masing-masing serta memiliki sosok kepribadian, kinerja yang tinggi, berwibawa, adil dan bertanggung jawab sebagai pelayan publik.

”Pemerintah Kota Tomohon akan terus berupaya mengembangkan sumber daya dan kompetensi aparatur negara seperti melalui Diklat Kepemimpinan yang dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

Para peserta diharapkan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik. Diklat PIM IV itu sendiri akan berlangsung selama 97 hari kerja.

Turut hadir pada pembukaan, Kepala Bidang Diklat Badan Diklat Provinsi Sulut Paultje Salawati SSos MSi bersama Widya Iswara Gerarld Rawis ST MM dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on