Tomohon International Flower Festival 2014 Ditutup

Reporter : | 12 Aug, 2014 - 00:43 WITA

TOMOHON, (manado24.com) – Setelah berlangsung selama kurang lebih lima hari, Senin (11/08) pukul 18.00 Wita, Tomohon International Flower Festival (TIFF) ditutup.

Kegiatan secara resmi ditutup Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardoyo. Gubernur BIĀ  menyambut baik kegiatan TIFF. ”Dunia pertanian tidak selalu berbicara rumput, umpur, sawah dan padi tetapi juga florikultura atau bunga hias. Yang saat ini mengalami kemajuan yang pesat termasuk di Kota Tomohon,” katanya.

Dikatakannya, ada tiga alasan mengapa menggerakkan industri florikultura yaitu Iklim yang mendukung, besarnya potensi pasar dan
Ketersediaan lahan untuk pengembangan potensi.

Sebelum menutup rangkaian TIFF, Gubernur BI meletakkan Batu Pertama Pembangunan Perpustakaan Babe Palar di SD GMIM Rurukan yang adalah Pahlawan Nasional asal Sulut.

Sementara Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta pada kegiatan TIFF sehingga bisa terselenggara dengan baik. Dalam pewutupan, diumumkan para pemenang lomba sekaligus penyerahan hadiah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on