Berniat Ambil Foto Selfie, Pasangan Malah Jatuh Dari Tebing

Reporter : | 12 Aug, 2014 - 15:16 WITA

selfie,  Cabo da Raca, Portugal Barat, polandia

(foto: EPA)

LISBOA, (manado24.com) – Nasib tragis harus diderita orang dua bocah ini, pasalnya dia melihat dengan mata kepalanya sendiri kedua orang tuanya tewas jatuh dari tebing setelah mencoba untuk mengambil foto selfie.

Pasangan Polandia itu meninggal setelah jatuh dari tebing di Cabo da Raca, Portugal Barat. Polisi mengatakan pasangan yang namanya tidak disebutkan itu, mungkin telah mencoba untuk mengambil foto diri mereka sendiri saat sebelum mereka jatuh.

Anak-anak pasangan itu, berusia lima dan enam tahun, yang menyaksikan peristiwa tragis yang menimpa orang tuanya sekarang sedang menjalani perawatan kejiwaan.

Pasangan itu rupanya menyeberangi palang keamanan untuk mencapai tepi tebing, namun polisi masih menyelidiki saat-saat terakhir sebelum mereka jatuh.

Kapten Dario Pinto Moreira, yang bertanggung jawab atas pelabuhan di dekat Cascais, kepada saluran berita Portugal CMTV mengatakan bahwa pasangan dari Polandia itu tergelincir.

Monika Dulian, Konsulat Polandia di Lisbon, mengatakan keluarga tersebut telah tinggal di Portugal selama beberapa tahun. Kerabat mereka telah diberitahu dan sedang dalam perjalanan ke Portugal.

Mayat pasangan tersebut masi dicari, namun pencarian pada Senin ditunda karena arus laut yang naik.

Ini bukan pertama kalinya seseorang mati saat sedang mengambil foto selfie. Remaja Rusia berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva jatuh dari ketinggian 30 kaki di sebuah jembatan kereta api untuk mengambil selfie.

Dia jatuh dan dihantam listrik berkekuatan 1.500 volt ketika dia mencoba untuk berpegangan di kabel listrik.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on