Kue Termahal di Dunia, Ingin Makan ? Siap-siap Kantong Bocor

Reporter : | 15 Aug, 2014 - 14:01 WITA

cupcake Decadence D'Or, cupcake, kue, Le Dolci bakery

(foto: mercury press & media Ltd)

TORONTO, (manado24,com) – Siapapun dapat memakan kue ini, tapi hanya jika Anda bersedia untuk membayar sekitar Rp Rp 10,4 juta .

Dibuat oleh Le Dolci bakery di Toronto, cupcake mewah ini dianggap sebagai kue paling mahal di dunia, mengalahkan pemegang rekor saat ini cupcake Decadence D’Or di The Palazzo, Las Vegas dengan harga sekitar Rp 8,1 juta.

kue ini dibuat atas permintaan seorang pria yang ingin memberikan cupcake yang unik untuk ulang tahun istrinya yang ke-40.

Meskipun ukurannya kecil, makanan penutup ini diisi dengan bahan-bahan mewah berkualitas tinggi termasuk bir khusus dan taburan berlian.

Harganya juga dipengaruhi garam laut dari Carmargue di Prancis, biji vanili Tahitian dan bubuk cokelat Valhrona.

Cokelat yang melengkapi kue ini dibuat menggunakan mentega dari Normandy dibuat oleh pembuat susu tradisonal Perancis, dicampur dengan 70% cokelat Amedei Italia dan dibumbui dengan kopi Jamaican Blue Mountain, yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia.

Kue ini disajikan dengan sampanye Krug Collection Brut dan madu Rosewood Estate. Sampanye-nya sendiri dijual dengan harga sektitar Rp 5,7 juta di toko-toko Inggris.

Menurut pemilik toko kue yang berbasis di Kanada, Lisa Sanguedolce, dia ingin memastikan bahwa pelanggannya tidak akan menyesal dengan jumlah uang dibayar.

Lisa mengatakan kepada National Post: “Pelanggan sangat sangat bahagia. Kami menggunakan semua bahan yang di sukai istrinya. Ini benar-benar merupakan tugas menyenangkan.”

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on