Pawai Bocah di Tondano Diguyur Hujan Deras

Reporter : | 15 Aug, 2014 - 16:19 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Salah satu kegiatan yang di laksanakan panitia HUT RI ke 69 tingkat Kabupaten Minahasa, yakni pawai bocah yang digelar di kawasan kantor Bupati, Jumat (15/8/2014).

Ironisnya, pawai yang diikuti oleh anak-anak TK dan PAUD ini, diguyur hujan hingga anak yang didampingi orang tua sekalipun memakai payung tak mampu menangkis air hujan yang cukup deras dan akhirnya basah.

“Kami mohon maaf oleh karena cuaca yang sangat tidak bersahabat,” urai Ketua panitia Hetty Rumagit yang juga Asisten III Pemkab Minahasa.

Pawai sendiri mengambil star di halaman belakang kantor Bupati dan finis di depan kantor Bupati. Sebenarnya, route yang ditempuh tidak terlalu jauh, hanya karena hujan, maka peserta kewalahan, demikian juga panitia.

Meski harus diakui bahwa animo para siswa didampingi orang tua dan para guru cukup besar untuk mengikuti kegiatan ini. Sementara itu sejumlah orang tua siswa yang di mintai tanggapan, mengaku tak bisa berbuat apa-apa.

“Meski hujan tak mengurangi semangat kami untuk mendampingi anak kami,” ucap Masye dan Hesty orang tua siswa asal Tondano. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on