SHS Gelar Pertemuan dengan Anggota LVRI Sulut

Reporter : | 17 Aug, 2014 - 14:22 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menggelar pertemuan dengan anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), usai pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69, di kantor gubernur Sulut, Minggu (17/8/2014).

Dalam sambutannya, SHS sapaan familiar Sarundajang, memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi, kepada para perintis Kemerdekaan Indonesia tersebut.

“Atas nama pemerintah, saya sampaikan terimakasih kepada anggota LVRI, yang menjadi perintis kemerdekaan bangsa Indonesia,” ujar SHS.

Lanjutnya, kini saatnya generasi penerus kemerdekaan Indonesia, untuk meneruskan cita-cita para pejuang kemerdekaan, dengan membangun bangsa ini lebih baik lagi.

“Mari kiita terus jaga bangsa ini, dan memajukan bangsa ini demi anak-cucu kita di masa mendatang,” tukasnya.

Dalam acara itu, diawali dengan laporan Ketua Panitia HUT ke-69 Kemerdekaan RI tingkat Pemprov Sulut, Drs. Sanny Parengkuan. Kata dia, pertemuan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan panitia.

“Kegiatan ini memang dilaksanakan setiap tahun. Ini sebagai wujud perhatian dari Pemprov Sulut terhadap para pejuang kemerdekaan di daerah ini,” ujar Parengkuan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, Ketua dan Wakil Ketua TP. PKK Sulut, Sekda Ir. Siswa Rahmat Mokodongan, jajaran Forkopimda Sulut, dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on