Wabub Ronald Kandoli Irup Penurunan Bendera di Mitra

Reporter : | 17 Aug, 2014 - 21:10 WITA

Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli,  Proklamasi RI, mitra,RATAHAN, (manado24.com) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Penurunan Bendera HUT ke-69 Proklamasi RI.

Pada kesempatan tersebut, KandoliĀ  berpesan, kiranya momentum hari kemerdekaan bangsa ini dapat ditunjang seluruh masyarakat dengan membantu setiap program pemerintah.

“Kalau dahulu para pahlawan kita memperjuangkan bangsa ini dengan harta dan darah, baiklah kita sekarang ini tinggalĀ  menunjang pembangunan bangsa terlebih kabupaten Mitra,” kata Wabub.

Pembangunan dapat berjalan, lanjut dia, apabila masyarakat dan pemerintah searah serta sepenangungan untuk kemudian bersama-sama memajukan bangsa apa terlebih daerah ini, “Inilah yang semestinya harus jalan. Agar arah pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Di akhir sambutan, Kandoli juga mengapresiasi semua yang terlibat untuk menyukseskan kegiatan HUT ke-69 Proklamasi RI, serta menyampaikan rasa terimakasihnya, sebab agenda kenegaraan ini boleh berjalan dengan baik.

“Selebihnya, semua sudah berusaha dan bekerja keras sehingga acara demi acara agenda Hut RI ke 69 ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on