Peringati HUT ke-69 Proklamasi RI, Pemkab Mitra Gelar Tos Kenegaraan

Reporter : | 18 Aug, 2014 - 11:16 WITA

Pemkab Mitra, Minahasa Tenggara, James Sumendap

minahasa tenggara

RATAHAN, (manado24.com)- Di ujung rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Proklamasi RI, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Tos Kenegaraan dilaksanakan di kantor Bupati Mitra Minggu (17-08-2014).

Pada kesempatan itu Sumendap mengatakan, kegiatan twersebut jangan hanya menjadi simbol, tapi menjadi lambang persatuan bangsa Indonesia pada tahun 2014 sudah 69 tahun merdeka.

”Marilah kita bersama-sama membangun bangsa yang kita cintai terutama Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra). diujung rangkaianĀ  HUT kemerdekaan RI ke-69 ini, Mari kita terus bergandengan tangan mendukung Pemerintah Kabupaten Mitra dalam menjalankan roda pemerintahan ,” kata Sumendap.

Sementara Ketua Panitia HUT RI ke-69 Jotje Wawointana saat membawakan laporan panitia mengatakan, memberikan ucapan terima kasih terhadap Bupati James Sumendap SH dan Wakil bupati Ronal Kandoli yang telah membantu suksesnya acara mullai pada hari pembukaan sampai pada tos kenegaraan.

Turut hadir Pada tos kenegaraan tersebut para anggota DPRD Mitra, para pejuang Mitra, serta sejumlah Masyarakat dengan dimeriakan lomba Mitra idel dan paduan suara blessing choir, paduaan suara TIM PKK persatuan yang diketuai oleh Ny Jeine Sumendap-Rende. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on