Pimpin Apel Hari Pramuka ke-53, Lumentut ‘Bakar’ Semangat Pelajar Kota Manado

Reporter : | 18 Aug, 2014 - 22:33 WITA

Walikota Manado

Walikota Manado foto bersama adik-adik Pramuka

MANADO, (manado24.com) – Hari gerakan Pramuka ke-53, dirayakan dengan Upacara yang dipimpin Walikota Manado DR.G.S Vicky Lumentut, di lapangan Sparta Tikala Manado, Senin (18/8/2014).

Dalam kesempatan itu, Lumentut ketika membacakan sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka DR Adhyaksa Dault MSi, mengajak kepada generasi muda khususnya pelajar yang menjadi peserta pramuka yang giat belajar dan terus menggali kemampuan serta keahlian guna menciptakan karakter-karakter muda yang potensial dan unggul dalam berbagai bidang. Sehingga pastinya bisa menjadi generasi muda yang diandalkan keluarga maupun bangsa dan negara.

Kata dia, peringatan Hari Pramuka kali ini kiranya dapat mendorong perkembangan dan kemandirian untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang lebih handal.

“Dengan memiliki watak yang kuat lewat gerakan Pramuka, semoga pelajar di Kota Manado menjadi generasi muda yang terdidik kedepan,” ujar GSVL menyemangati.

Adapun Hari Pramuka ke 53, mengambil tema mantapkan pembentukan karakter kaum muda melalui gugus depan terakreditas. Dengan Sub tema satyaku kudarmakan darmaku ku baktikan. Dan usai upacara, Kak Vicky selanjutnya mengiyakan ajakan Selfie atau foto bersama para adik-adik peserta upacara dengan berbagai macam gaya. (su)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on