iPhone 6 Hanya Dibekali RAM 1GB

Reporter : | 18 Aug, 2014 - 22:49 WITA

iPhone 6, apple, iphone, RAM iphone,MANADO24 – Rumor terbaru tentang perangkat terbaru Apple, iPhone 6, keluar dari Cina menunjukkan bahwa iPhone terbaru mempertahankan RAM 1GB dari penerusnya iPhone 5 dan 5s.

Informasi berasal dari GeekBar yang menyebarkan dokumen yang merinci tentang chip RAM. Perangkat iOS umumnya memang bekerja dengan baik dalam hal multitasking, namun dia tertinggal jauh dari saingannya Android (yang dikatakan mencapai 4GB tahun ini). Apple telah meningkatkan RAM mereka dari generasi ke generasi, mulai dari 128MB untuk iPhone 3G, 256MB untuk iPhone 3GS, 512MB untuk iPhone 4 dan 4S dan 1GB untuk 5, 5c dan 5s.

Kemungkinan kuat Apple juga akan merilis iPhone 6 versi layar 4,7 “dan iPhone 6 versi layar 5,5″ iPhone 6 (atau 6L) dengan baterai yang berbeda sehingga juga sangat mungkin untuk mendapatkan chipset yang berbeda mungkin juga RAM yang berbeda.

Untungnya tidak perlu waktu lama untuk melihat kebenaran dibalik rumor-rumor yang beredar menyusul gosip yang mengatakan iPhone 6 akan dirilis pada 9 September.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on