Sudah Tiga Hari Kecamatan Ratatotok tak Nikmati Listrik

Reporter : | 19 Aug, 2014 - 09:22 WITA

RATATOTOK, (manado24.com) – Kinerja Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Minahasa Tenggara (Mitra) dikeluhkan. Pasalnya, sudah tiga hari masyarakat Kecamatan Ratotok tidak menikmati aliran listrik.

‘’Bagimana le ini PLN kalu terlambat babayar listrik dorang pi gunting akang meter. Serta sekarang so tiga hari mati lampu PLN belum mo beking,” ujar Usman warga Desa Mangkit dengan dialeg  kental.

Sama halnya dikatakan Masyarakat Ratatotok Tonny Hendrik Lasut. Menurutnya, kinerja PLN harus dievaluasi. Sebab,  padamnya listrik sudah dilaporkan. Herannya taka da tidankan atau upaya untuk memperbaiki.

‘’Dengan tidak adanya listrik selama tiga hari sangat mengganggu aktifitas baik di rumah maupun di tempat-tempat usaha. Kami masyarakat juga membayar listrik. Jadi, saat ini kami menuntut hak kami agar alisran listrik di Kecamatan Ratatotok d diperbaiki,’’ keluh Lasut.

Akibat aliran listik tak jalan, para pengusaha Warnet tak bisa berbuat apa-apa. Kerugian mencapai puluhan juta rupiah. ‘’Jangan hanya banyak menuntut dari pelanggan, sementara hak pelanggan diabaikan,’’ tukas Lasut yang juga Ketua DPRD  Minahasa Tenggara. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on