Bupati Mitra Beri Penghargaan Dua Kecamatan Lunas PBB-P2 100 Persen

Reporter : | 19 Aug, 2014 - 20:40 WITA

RATAHAN, manado24.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan penghargaan kepada dua Kecamatan yakni Kecamatan Ratahan dan Kecamatan Posumaen, karena telah lunas 100 persen  Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Penghargaan langsung diberikan Bupati James Sumendap SH, Berupa TV LCD. Walaupun masa pelunasan nanti berakhir 30 September, namun dua kecamatan ini yang lebih dulu lunas.

”Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dua kecamatan ini. Melalui pemberian hadiah ini diharaokan bisa memotivasi para camat karena sampai bulan Agustus PBB P-2 banyak kecamatan yang realisasinya masih di bawah 50 persen, bahkan ada kecamatan PBB P-2 masih nol persen,” ujar Sumendap.

sementara Kepala Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD), Mecky Tumimomor SE MSi  mengatakan, hingga saat ini realisasi secara keseluruhan baru 59,94 persen atau Rp562.822.974 dari target  Rp939.010.040.

”Dari pelunasan PBB-P2, yang tercepat memperoleh penghargaan sementara yang lambat atau tidak lunas tentunya diberikan punishment,” tukas Tumimomor. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on