Pokja I dan II DPRD Kota Bitung, Sukses Laksanakan Rapat Perdana

Reporter : | 20 Aug, 2014 - 08:54 WITA

DPRD, bitung, pokja, PAD, Victor Tatanude, Ronny Boham,

Suasana rapat kerja Pokja I DPRD Kota Bitung

BITUNG, (manado24.com) – Kelompok kerja (Pokja) I dan II DPRD Kota Bitung sukses melaksanakan rapat perdana dengan agenda perkenalan dengan eksekutif sebagai mitra kerja terkait sekaligus pemaparan realisasi PAD masing-masing SKPD, Selasa (19/08) kemarin.

“Rapat Kerja Pokja I dipimpin oleh Ketua Pokja I Victor Tatanude, SH dihadiri oleh seluruh Anggota komisi antara lain  Vonny Sigar, SE Wakil Ketua, Luther Lorameng , S.Pd  Sekretaris, Greity TH. Mandey, Frangky Julianto, ST, Alexander Wenas, Faisal Dzulkarnain, S.Sos dan Drs. Jantje Lambey,” kata Kasubbag Humas DPRD Kota Bitung Santi Mamesah.

Sedangkan Rapat Kerja POKJA II yang dipimpin oleh Ketua Pokja Ronny Boham, SSos,  dihadiri Anthonius Supit Wakil Ketua, Tonny Yunus, SE sekretaris, Erwin Wurangian, SH, juliawati Suawa, Syam Panai, Jultje Maringka, SE, Robby Lahamendu, SH, dan Stenly Pangalila, M.Teol.

“Rapat Kerja POKJA II  ini di pimpin langsung oleh Ketua Pokja II dan langsung meminta para mitra terkait untuk memaparkan kegiatan-kegiatan beserta Dana yang dialokasikan untuk kegiatan tersebut,” kata Mamesah,

Diketahui dalam Rapat Kerja Pokja II ini di hadiri pula oleh Pimpinan sementara Laurensius Supit dan Hengky  Honandar, SE. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on