Walikota Tomohon Narasumber di Workshop Pengembangan Agrowisata Nasional di Bali

Reporter : | 20 Aug, 2014 - 19:55 WITA

Walikota Tomohon

Walikota Tomohon ketika tampil sebagai narasumber di workshop pengembangan agrowisata nasional yang dilaksanakan di Sanur, Bali.

BALI, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diundang khusus sebagai Narasumber oleh Direktorat Jenderal PPHP Kementrian Pertanian RI pada Workshop Pengembangan Agrowisata Nasional yang mengusung tema “Membangun Komitmen Pemberdayaan Potensi dan Peluang Agrowisata di Indonesia” yang dilaksanakan di Sanur, Bali 20 Agustus 2014.

Para nara sumber lainnya adalah Dirjen PPHP, Kemenkraf, PTPN XII, Direktur Pengembangan Usaha Investasi, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia dan dari Institusi Pertanian.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dirjen Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian Kementrian Pertanian RI.

Dalam Workshop ini Walikota Tomohon memaparkan tentang Rencana Pengembangan Agrowisata (master plan Agrowisata) Rurukan di Kota Tomohon. Wman sendiri satu-satunya narasumber berasal dari kepala daerah se-Indonesia.

‘’Apa yang dipaparkan walikota tersebut mendapat perhatian serius dari Kementrian Pertanian dan peserta yang berasal dari seluruh Indonesia,’’ kata Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon Steven Waworuntu SSTP yang mendampingi walikota pada kegiatan tersebut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on