DPRD Kota Bitung Miliki Tujuh Fraksi

Reporter : | 21 Aug, 2014 - 09:00 WITA

BITUNG, (manado24.com) –Tujuh Fraksi akhirnya terbentuk di DPRD Kota Bitung, pada rapat pimpinan dan anggota dalam rangka Pembentukan Fraksi-Fraksi, yang dipimpin oleh Laurensius Supit dan Henky Honandar pimpinan DPRD sementara di ruang rapat Paripurna, dan dihadiri 26 anggota DPRD Rabu kemarin.

“Kini telah terbentuk  Tujuh Fraksi di DPRD Kota Bitung,” kata kasubbag Humas diDPRD Kota Bitung Santi Mamesah SS MSi.

Dalam rapat tersebut kata Mamesah, Sekretaris DPRD Kota Bitung Yoke Senduk,  membacakan surat masuk dari setiap partai untuk pemberitahuan personil yang akan menempati fraksi.

“Fraksi PKPI terdiri dari Nabsar badoa selaku Ketua, Superman Gumolung Wakil Ketua, Stenly Pangalila Sekertaris, Faisal Dzulkarnaen, S.Sos  Wakil Sekertaris, Martje Rantung Bendahara, Greity Mandey Wakil Bendahara, Laurensius Supit Anggota,” ujarnya.

Untuk Fraksi Partai Demokrat terdiri dari Ketua Frangky Julianto ST, Habriyanto Achmad ST Wakil Ketua, Ahmad Syafrusin Ila  Sekretaris, Hengky Honandar SE Anggota, Ronny Boham, S Sos Anggota.

“Fraksi PDIP Ketua Robby Lahamendu SH , Victor Tatanude SH Wakil Ketua, Joel Lengkong Sekretaris,  Ir Maurits Mantiri Anggota, “ urainya.

Fraksi Partai Golkar terdiri dari Ketua Erwin Wurangian SH, Femmy Lumatauw SPd Sekretaris, Luther Lorameng SPd Anggota

“Fraksi Partai Nasional Demokrat terdirti dari Ketua Alexnder Wenas, Keegen Kojoh Wakil Ketua, Anthonuis Supit Sekretaris, Jultje Maringka SE Anggota,” paparnya.

Sedangkan Fraksi Kebangkitan Nurani terdiri dari Ketua Vonny Sigar SE, Sekertaris Tonny Yunus SE dengan Syam Panai sebagai anggota.

“Fraksi Partai Gerindra Ketua Juliawati Suawa, Drs Jantje Lambey Wakil Ketua, Drs Djon Hamber selaku Sekretaris dan Rudolf Wantah Anggota,” tukasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on