PDI-P Minahasa Optimis MK Tolak Gugatan Prabowo-Hatta

Reporter : | 21 Aug, 2014 - 09:29 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Mahkamah Konstitusi (MK) akan mengeluarkan keputusan perihal gugatan hasil Pilpres 2014 oleh pasangan nomor urut 1 Prabowo-Hatta, Kamis (21/8/2014) Pukul 14.00 Wita

Sekretaris DPC PDI-P Minahasa Dharma Palar, mengaku optimis MK akan menolak gugatan tersebut di sebab tak satupun bukti yang menguatkan gugatan tersebut.  “Kami yakin dan optimis MK akan menolak gugatan Prabowo-Hatta,” tutur Palar.

Dikatakannya, gugatan pasangan nomor 1 ke MK telah berjalan sekitar dua pekan dan hari ini menjadi akhir dari persidangan. Dan jika melihat dari setiap persidangan yang di gelar apa yang dituduhkan yakni telah terjadi pelanggaran secara terstruktur, sistematis dan masiv (TSM) sama sekali tak bisa di buktikan.

Meski demikian Palar menyerahkan keputusan akhir tersebut kepada MK, dan apapun hasilnya akan di hormati termasuk dari pasangan yang diusung PDI-P yakni Jokowi-JK.

“Kami akan menghormati keputusan MK, dan diharapkan kepada kader partai dan juga pendukung pasangan Jokowi-JK agar tak turun ke jalan, tapi tetap berada di rumah,”terang Palar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on