Tim BKPM RI, Kementrian Ekonomi, dan BPKP Kunjungi Bitung

Reporter : | 21 Aug, 2014 - 21:55 WITA

Walikota Bitung

Walikota Bitung ketika menerima kunjungan tim BKPM RI, Kementrian Ekonomi, dan BPKP

BITUNG, (manado24.com) – Tim Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM RI), Kementrian Ekonomi, dan Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP), mengunjungi Kota Bitung dan diterima langsung Walikota Hanny Sondakh di ruang kerjanya, Kamis (21/08/2014).

Sondakh usai menerima kunjungan Tim tersebut, mengatakan bahwa kunjungan ini terkait dengan survey langsung tim ke Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kota Bitung yang masuk 5 besar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terbaik se-Indonesia.

“BPPT-PM kota Bitung masuk sebagai 5 besar PTSP terbaik se-Indonesia dan menempati posisi pertama diikuti oleh Pasuruan, Pekanbaru, Surakarta dan Pare-pare, ” tutur Sondakh didampingi Kepala BPPT-PM Kota Bitung Ir. Pingkan Sondakh.

Dipaparkan Sondakh, bahwa masuknya Kota Bitung sebagai 5 terbesar pelayanan terbaik se Indonesia, penailaiannya diawali dengan pengiriman data ke BKPM RI melalui pihak ketiga yaitu PT Surveyor Indonesia yang selanjutnya Badan Perijinan kota Bitung diundang untuk melakukan pemaparan dan presentasi terkait pelaksanaan pelayanan dibidang penanaman modal dihadapan tim penilai.

“Alhasil Pemkot Bitung masuk 5 besar dan menempati posisi teratas. Dan untuk hasil survey yang akan berlangsung hingga, Jumat besok akan diumumkan pada awal September nanti,” tutup Sondakh. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on