Satpol PP dan Linmas Pemprov Sulut Siap Amankan Pameran Pembangunan

Reporter : | 22 Aug, 2014 - 17:31 WITA

SULUT, (manado24.com) – Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Pemprov Sulut, siap melakukan pengamanan selama berlangsungnya pameran pembangunan di kayuwatu, dalam rangka HUT Provinsi ke-50 bulan September mendatang. Hal ini diungkapkan Kepala Satpol PP dan Linmas Sulut Edwin Roring SE MM.

Dijelaskan dia, pengamanan ini memang sudah dilakukan setiap tahun oleh anggota Pol PP, namun saat ini akang diperketat lagi, namun semua bekerjasama dengan pihak terkait dalam melakukan pengamanan ini.

“Pengamanan di area pameran telah disiapkan anggota, namun tak mengesampingkan pengamanan di Kantor Gubernur, serta rumah dinas, termasuk Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta kawasan perkantoran lingkup pemprov Sulut,” terang Roring.

Ditambahkannya, sudah banyak anggota yang dilatih, sehingga optimis dapat menjalankan tugas secara profesional, termasuk koordinasi ke semua pihak akan terus dilakukan, mengingat ini untuk kepentingan bersama.

“Yang terpenting lagi, kami akan terus melakukan pengawalan terhadap peraturan daerah yang ada saat ini,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on