Pengurus Lansia Kota Tomohon Dikukuhkan

Reporter : | 22 Aug, 2014 - 19:17 WITA

lansia, tomohon, Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE Ak,Dra Jenny Rumajar-Langitan,TOMOHON, (manado24.com) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak Jumat (22/08)  mengukuhkan pengurus Lanjut Usia (Lansia) Kota Tomohon dengan ketua Dra Jenny Rumajar-Langitan, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota.

“Kami sungguh meyakini bahwa acara pelantikan ini akan semakin menggairahkan spirit semangat Pengurus Lansia Kota Tomohon untuk terus berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik bagi proses pembangunan di segala bidang. Saya optimis bahwa eksistensi kelompok Lansia akan semakin dicerahkan dengan kepengurusannya termasuk dalam upaya untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan segenap anggota Lansia Kota Tomohon,’’ ujar walikota.

Kelompok Lansia kata Eman, merupakan elemen penting dalam struktur masyarakat. Kontribusi Lansia sangat penting dan sangat diperlukan pemerintah.

‘’Kebersamaan dan kekompakan antara kelompok Lansia dan Pemkot Tomohon harus kita wujudkan bersama-sama agar tercipta kesepahaman dan pengertian yang mendalam,’’ tukas walikota.

Turut hadir peneliti Lansia Kota Tomohon Prof  Dr Peter Van Eeuwyck dari Swiss, Gembala Sidang Jemaat Allah Agape Tomohon Pdt  J Karimba- Pijoh STh MA, Kadis Kesehatan dan Sosial dr  Deesje Liuw MBiomed, Rektor Unsrit Dr  Rooije RH Rumende SSi MKes, selaku Wakil Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Provinsi Sulut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on