Akper Bethesda Tomohon Telorkan 88 Tenaga Keperawatan

Reporter : | 22 Aug, 2014 - 19:49 WITA

Akper Bethesda, tomohon, akper,  Pdt Sofie Goni Rau MTeol, Jimmy F Eman SE AkTOMOHON, (manado24.com) – Akademi Keperawatan (Akper) Bethesda GMIM yang berkedudukan di Kota Tomohon Jumat  (22/08) mewisuda 88 tenaga keperawatan yang masuk dalam Angkatan X.

Acara wisuda yang dilaksanakan di Auditorium, Bukit Inspirasi (ABI) tersebut dihadiri Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Dalam sambutannya, Eman mengatakan,  momentum acara  wisudaw ini memiliki nilai strategis bagi kalangan kampus Akper Bethesda Tomohon karena lulusan ahli madya keperawatan ini merupakan pilar-pilar bangsa dan negara serta daerah.

“Kebanggaan tersendiri bagi pemerintah daerah karena Akper Bethesda Tomohon telah memberikan kontribusi dan partisipasi nyata bagi kemajuan dan perkembangan dunia keperawatan di Kota Tomohon. Selaku pemerintah saya mengajak kita sekalian untuk mampu memposisikan diri menjadi pembina dan pelopor yang berdiri terdepan dalam mencetuskan hal-hal yang nantinya akan memajukan Kota Tomohon di segala bidang,’’ tukas Eman.

Walikota juga berpesan kepada para wisudawan, agar  berusaha untuk lebih sukses dan bisa menjadi kebanggaan orang tua.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Yayasan AZR Wenas Pdt Sofie Goni Rau MTeol, para pimpinan/direktur perguruan tinggi Akper, Direktur Akper Bethesda Tomohon Ns Joice Kaunang SPd, SKep MKes, bersama jajarannya, para pimpinan rumah sakit GMIM, Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed, para tokoh agama/rohaniawan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on