Serikat Buruh Thailand Sambangi Kota Bitung

Reporter : | 22 Aug, 2014 - 21:55 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Kota Bitung kini menjadi salah satu daerah tujuan studi banding bukan hanya dalam negeri namun juga luar Negeri. Buktinya, Jumat (22/8),siang tadi,Serikat Buruh dari Thaliand mengunjungi kantor Walikota Bitung, yang diterima Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Kota Bitung Benny Lontoh.

Lontoh usai menerima kunjungan Rombonagan yang dipimpin oleh International Labour Organization (ILO) Albert Bonasahat SH LL.M,  mengatkan kunjungan ini untuk melihat lebih dekat dan mempelajari prospek dan pengembangan pengelolaan serta kawasan perindustrian Kota Bitung. “Tentunya Pemkot Bitung menyambut baik kunjungan rombongan Serikat Buruh Thailand, “ kata Lontoh.

Serikat Buruh Thailand, Bitung, Walikota Bitung, Benny LontohDalam kesempatan itu Lontoh m,engatakan pihaknya menjelaskan secara rinci beberapa potensi dan strategi serta indikator dalam infrastruktur penunjang bidang usaha perikanan di Kota Bitung.

Usai pembincangan rombongan kemudian melakukan pemantaun lapangan yakni dengan meninjau sejumlah pabrik perindustrian di Kota Bitung. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on