Walikota Bitung Sarankan Kelanjutan Pembangunan CDC Secara Swadaya

Reporter : | 23 Aug, 2014 - 09:55 WITA

Christian Development Centre, CDC, bitung, GMIM Kota Bitung, GMIM,BITUNG, (manado24.com) – Kelanjutan pembangunan Christian Development Centre (CDC) disarankan Walikota Bitung Hanny Sondakh, dilakukan secara swadaya melalui panitia Pembangunan CDC bekerjasama dengan seluruh unsur GMIM Kota Bitung.

Hal ini dikatakan Sondakh saat menerima kunjungan Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dipimpin Pdt Dr Henny WB Sumakul, dalam rangka pelayanan di Kota Bitung serta pemantauan gedung CDC di wilayah Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir, belum lama ini.

“Perencanaan pembangunan CDC juga harus dikaji secara matang dengan menyatukan misi agar pembangunan berjalan dengan baik sesuai rencana,” kata Sondakh sembari mengucapkan apreasiasi atas kunjungan ketua BPMS dan rombongan di Kota Bitung, dengan harapan kunjungan ini akan memotivasi warga GMIM kota Bitung dan Panitia Pembangunan CDC dalam upaya percepatan pembangunan CDC.

Sementara itu Ketua BPMS GMIM Pdt Henny WB Sumakul menyampaikan terima kasih kepada Walikota Hanny Sondakh yang menyatakan siap membantu sepenuhnya atas kelanjutan pembangunan CDC,.

“Semoga Bapak Walikota selalu diberkati Tuhan,” kata Sumakul.

Sekedar informasi CDC ini merupakan aset GMIM yang dihibahkan Pemkot Bitung. Disamping itu Pemkot juga memberikan bantuan pembangunan gedung sebesar Rp 1,5 Miliar melalui pengajuan proposal oleh panitia Pembangunan CDC. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on