Sudah 62 Persen Capaian PAD Samsat Bitung

Reporter : | 23 Aug, 2014 - 10:15 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Terhitung bulan Juli 2014, capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) UPTD Dipenda Samsat Kota Bitung, menyentuh angka 62,33 Persen atau setara Rp 54 Milliar. Sehubungan dengan capaian ini, Kepala UPTD Samsat Bitung Ocvy Leke optimis PAD tahun ini akan dicapai sesuai target.

“Untuk mengoptimalkan capaian PAD, selang Agustus 2014 ini, seluruh pegawai dan tenaga kontrak di UPTD Dipenda Bitung akan melaksanakan penyaluran Surat Tagihan Pajak Daerah (STPD), untuk penunggak pajak kendaraan bermotor, dan penyaluran Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) kepada wajib pajak yang kendaraannya jatuh tempo pembayaran bulan September dan Oktober,” jelas Leke.

Langkah ini dilakukan untuk mengingatkan kepada wajib pajak agar membayar tepat waktu sehingga terhindar dari denda.

“Karena itu, diingatkan kepada wajib pajak, setelah menerima pemberitahuan tersebut, agar segera membayar di Samsat Bitung,” tandasnya.

Program yang akan dilaksanakan diluar jam kantor ini kata Leke, setiap petugas ditargetkan untuk menyalurkan SKPD dan STPD, di wilayah yang telah ditentukan.

“Kami juga berharap kerjasama para wajib pajak untuk menyelesaikann kewajibannya sehingga PAD tahun 2014 dapat dicapai ,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on