Keluar dari Disclaimer, Sumendap Berterima Kasih kepada Masyarakat Mitra

Reporter : | 23 Aug, 2014 - 22:15 WITA

RATAHAN, (manado24.com)—Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) sangat berterima kasih kepada seluruh pihak terutama masyarakat yang telah berperan sehingga memperoleh Opini Tidak Wajar (TW) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI soal pengelolaan keuangan.

Hal ini menempatkan Kabupaten Mitra naik satu tingkat dari tahun sebelumnya yang memperoleh Opini Disclaimer atau tak ada tanggapan dari BPK-RI.

‘’Saya mengajak seluruh masyarakat Mitra untuk bersama-sama dalam membangun daerah ini. Hilangkan perbedaan, saatnya kita membangun daerah tercinta ke arah yang lebih baik. Saya minta seluruh masyarakat dapat membantu dalam menjalankan roda pemerintahan di Mitra,’’ ujar Sumendap.

Dirinya bersama wakil bupati lanjut Sumendap, terus berkomtmen untuk menata pengelolahan keuangan serta aset daerah sehingga ke depan, Opini BPK-RI akan lebih baik.
‘’Opini TW juga itu tidak lepas dari peran para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Untuk itu saya menyampaikan banyak terima kasih karena telah membantu kami hingga bisa keluar dari Opini Disclaimer,” tukas Sumendap. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on