Wow, Perusahaan ini Luncurkan Bra dan Pakaian Dalam Bernama ISIS

Reporter : | 23 Aug, 2014 - 21:43 WITA

ISIS, Ann Summers , IS

(foto: Ann Summers )

MANADO24 – Perusahaan produsen pakaian dalam ternama Ann Summers telah menelurkan berbagai produk baru yang mereka namakan Isis.

Berbagai bra dan celana dalam ini dinamai menurut nama dewi cinta dari Mesir – Isis, namun, saat ini nama tersebut terkait dengan kelompok teroris brutal yang mengamuk di seluruh penjuru Suriah dan Irak.

Para militan sekarang telah menamakan kelompok mereka Negara Islam (IS), namun, sebelumnya mereka menggunakan nama Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Seorang karyawan Ann Summers mengatakan kepada independent.co.uk, mereka telah memilih nama itu sejak enam bulan yang lalu dan menambahkan bahwa “portofolio sudah selesai ketika nama itu sudah berarti lain dan sudah terlambat untuk mengubahnya,” mereka pun meminta maaf dan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun.

“Kami tidak bermaksud mendukung atau membenarkan tindakan terorisme atau kekerasan,” kata mereka.

IS atau ISIS menjadi terkenal setelah melakukan serangan-serangan besar di Irak dan Suriah yang menyebabkan banyak korban.

Minggu ini, kelompok itu mengaku bertanggung jawab atas pemancungan seorang jurnalis Amerika, James Foley yang dua tahun hilang di Suriah. (Baca: Ancam Obama, ISIS Penggal Kepala Seorang Wartawan Amerika Serikat)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on