Wabup Minahasa Hadiri Perayaan HUT ke-145 Desa Maumbi

Reporter : | 24 Aug, 2014 - 19:38 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa), menghadiri acara syukuran HUT ke-145 Desa Maumbi, Kecamatan Eris.

Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Hukum Tua Wanua Maumbi, diawali ibadah yang dipimpin Pdt Melsy Wokas STh. Dalam sambutannya, Wabup Ivansa menekankan tentang pentingnya hidup kebersamaan dan kekeluargaan dalam satu lingkungan atau desa.

“Sangat indah berada dalam suatu desa, karena sana pasti ditemui adanya rasa saling membantu, tolong menolong,’’ kata Wabup. Ia mengharapkan, masyarakat Desa Maumbi ini akan terus bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mewujudkan visi “Minahasa yang sejahtra dan bermartabat”.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Dr Bode Lumanauw SE MM dalam laporannya mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke-145 Wanua Maumbi ini, meliputi Lomba Olahraga dan Lomba Kuliner khas Maumbi seperti Lomba Memasak Pangi antar Dusun, Lomba Masak Lemet Bulu antar Dusun dan Lomba Masak Kotei antar Dusun.

Turut hadir dalam perayaan ini, Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Minahasa Drs Riviva Maringka MSi, Camat Eris Deidy Tumarar SE, Danramil Eris, Kapolres Eris, Hukum Tua Desa Maumbi Yunnike Mamahit, Ketua Panitia Dr Bode Lumanauw SE MM, Sekretaris Panitia Seydi Manoppo SPd MSi, para tokoh masyarakat asal Maumbi dan tokoh serta masyarakat di Desa Maumbi dan undangan lainnya. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on