Hendra Paat Didukung Sejumlah OKP Nahkodai KNPI Mitra

Reporter : | 24 Aug, 2014 - 21:36 WITA

RATAHAN, (manado24.com)- Kendati Musyawarah Daerah (Musdah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Mitra belum pasti digelar kapan, namun sejumlah OKP telah memberikan dukungan kepada Hendra Paat untuk menjadi Ketua KNPI periode 2014-2017.

Dukungan terhadap Paat karena melihat kepribadiannya bisa membawa KNPI Mitra bangkit, tidak seperti saat ini yang tidak ada aktivitas. Banteng Muda Indonesia (BMI) melalui Samuel Montolalu mengatakan, Paat layak menjadi Ketua KNPI Mitra. ‘’Ia adalah figur muda yang berbakat yang bisa mengawal program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang dipimpin Bupati James Sumendap SH. Untuk membawa KNPI Mitra lebih maju hanya ada pada Hendra Paat. Jadi tidak salah jika kami mendukungmya menahkodai KNPI Mitra,” kata Montolalu.

Hendra Paat saat dimintai tanggapan soal dukungan tersebut, kepada manado24.com Minggu (24-08-2014) mengatakan, jika memang dipercayakan menjadi Ketua KNPI, dirinya siap.

‘’Saya akan membangkitkan organisasi kepemudaan ini dengan program-program mempertegas kiprah pemuda sebagai generasi pelopor dan penggerak utama dinamika perkembangan bangsa dalam pembangunan nasional, mengembangkan wawasan serta profesionalisme pemuda di Kabupaten Minahasa Tenggara,’’ terang Paat.

Ditambahkannya, ia akan mengagregasikan rencana dan kegiatan bersama organisasi kepemudaan serta melaksanakan program yang bersifat strategis, akomodatif dan integratif bagi pemuda Indonesia. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on