SHS kembali Himbau Warga Sulut Waspadai ISIS

Reporter : | 25 Aug, 2014 - 11:20 WITA

SULUT, (manado24.com) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), kembali menghimbau warga di daerah Bumi Nyiur Melambai untuk mewaspadai Negara Islam Irak dan Suriah atau lebih dikenal dengan ISIS.

Menurut SHS sapaan familiar Sarundajang, masyarakat harus mengetahui siapa yang menjadi tamu di lingkungan masing-masing.

“Kita harus waspadai ISIS. Kalau ada masyarakat yang melihat ada yang ‘aneh’ di tengah-tengah masyarakat, segera lapor ke pihak berwajib dan jangan main hakim sendiri,” ujar SHS.

Kata dia, ISIS tak boleh ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) apalagi di Sulut. “Jangan sampai kita terpengaruh dengan ajakan-ajakan untuk mendukung atapun bergabung dengan ISIS,” jelas SHS.

Ditambahkan dia, kerukunan masyarakat Sulut yang selama ini terjalin dengan baik, harus terus dipertahankan, dan jangan sampai terusik dengan satu dan lain hal.

“Mari kita terus jaga kerukunan kita, guna menciptakan suasana yang aman. Sebab, suasana yang aman, akan sangat menunjang pembangunan di masyarakat,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on