KPU dan Panwaslu Minahasa Tatap Pilgub 2015

Reporter : | 25 Aug, 2014 - 16:33 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) akan digelar Tahun 2015 nanti. Namun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Minahasa, sama-sama menyatakan komitmennya untuk siap menggelar dan mengawasi jalannya tahapan pesta demokrasi lima tahunan masyarakat Sulut tersebut.

“Kami sudah siap menatap tahapan demi tahapan Pilgub Sulut 2015,” terang Meidy Tinangon selaku ketua KPU dan Erwin Sumampow selaku Ketua Panwaslu Minahasa.

Kedua lembaga yang memiliki fungsi berbeda ini, menegaskan bahwa pihaknya hingga saat ini menunggu petunjuk dari KPU dan Bawaslu Sulut guna menggelar tahapan Pilgub.

“Pilpres 2014, baru selesai di gelar, dan tentu itu sangat menyita tenaga dan perhatian kami, apalagi harus di selesaikan lewat Mahkamah Konstitusi (MK), namun selaku lembaga yang berwenang maka kami kini tinggal menunggu arahan dan petunjuk dari atasan kami, namun yang pasti kami sudah siap menggar tahapan demi tahapan Pilgub di Minahasa,” terang keduanya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on