Rangkaian Kegiatan Hapsa Pemuda GMIM Wilayah Kawangkoan Ditutup

Reporter : | 25 Aug, 2014 - 17:33 WITA

GMIM Sion Sendangan Juara 1 PS, GMIM Syalom Tondegesan Juara Umum  

KAWANGKOAN, (manado24.com) – Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Persatuan Pemuda GMIM Wilayah Kawangkoan yang berlangsung sejak tanggal 27 Juli hingga 24 Agustus 2014, ditutup dengan pertandingan terakhir yakni lomba Paduan Suara yang digelar sampai Senin (25/8/2014) Pukul 03.00 Wita.

Dalam pertandingan itu, PS Pemuda GMIM Sion Sendangan, keluar sebagai juara I dengan nilai 81,31, juara II Eben Haezar Talikuran 80,63, dan Syalom Tondegesan yang selama ini kurang diperhitungkan berada di posisi ke III dengan raihan nilai 80,14.

Sementara itu, untuk juara umum lomba, diraih  kontingen dari Komisi Pemuda GMIM Syalom Tondegesan dengan berhasil menyabet lima juara I untuk sejumlah kategori lomba.

“Untuk penilaian juara umum di tentukan oleh perolehan jumlah juara 1, kemudian keikutsertaan di semua kegiatan lomba yang di gelar oleh panitia, sehingga yang berhak meraih posisi tersebut adalah Komisi Pemuda GMIM Syalom Tondegesan,” tukas Ketua Panitia Syamas Rommy Rompas SH, di dampingi wakil Ketua Berry Mapaliey SH dan sekretaris Meriska Mamengko SIP.

Rompas kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik dana, tenaga dan juga doa serta bantuan lainnya, sehingga kegiatan ini boleh terselenggarah dengan baik.

“Kami sangat bersyukur sebab kegiatan ini boleh berjalan dengan lancar dan sukses, berkat bantuan dari semua pihak, termasuk dengan kehadiran ketua komisi pemuda Sinode GMIM Pnt Toar Pangkey ST sekaligus menuntup kegiatan ini lewat ibadah agung,” imbuh Rompas.

Sementara itu ketua BPMW Kawangkoan Satu Pdt Meily Lengkong Pontoh MTh di dampingi dampingi ketua komisi pemuda wilayah Pnt Edwin Umbas SIP menyampaikan salut dan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja dengan setia dalam menjalankan kegiatan ini.

Diketahui, menjadi Ketua dewan Juri dalam lomba paduan suara, yakni Jaris Banua yang juga mengumumkan hasil lomba. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on