Wagub Sulut Tutup Rapat Koordinasi BKPRS

Reporter : | 25 Aug, 2014 - 19:50 WITA

MAKASAR, (manado24.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Djouhari Kansil MPd, menutup pelaksanaan rapat koordinasi Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS), yang diikuti Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, dan Gorontalo, yang dilaksanakan di Hotel Imperial Aryaduta Makasar, Senin (25/8/2014).

Dalam kesempatan itu, Wagub Kansil menegaskan kerjasama pembangunan regional di kawasan Sulawesi, diharapkan terus dijaga bahkan ditingkatkan demi kemajuan pulau Sulawesi di masa mendatang.

“Berbagai program kegiatan sudah kita laksanakan dan sedang direncanakan. Untuk itu, perlu ditindaklanjuti di masing-masing daerah, sehingga pulau sulawesi akan semakin maju,” ujar Kansil.

Sebelumnya, Kansil yang mewakili Gubernur DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), memberikan materi tentang “Harapan dan Kebijakan Provinsi Sulut” terkait pengendalian dan pemanfaatan ruang pulau Sulawesi.

“Apalagi pemerintah pusat terus mendukung BKPRS, supaya terus maju demi kesejahteraan rakyat di Sulawesi,” tandas Kansil.

Sekedar informasi, pertemuan ini dibuka Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU) DR. Ir. Achmad Hermanto Dardak, MSc. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on