Pemkab Minahasa Akan Gelar Seminar Rohani

Reporter : | 25 Aug, 2014 - 21:50 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menyelenggarakan Seminar Rohani bekerja sama dengan ‘Raising The Standard Movement’, yang rencanaya dilaksanakan 26 sampai 28 Agustus 2014, di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano.

Kegiatan yang berbentuk Ibadah dan Seminar ini, akan melibatkan peserta dari siswa-siswi SMP dan SMA yang untuk tahap pertama berasal dari 11 Kecamatan, yaitu 4 Kecamatan Tondano raya, Kombi, Eris, Lembean Timur, Kakas, Kakas Barat, Remboken dan Tombulu, denga kisaran peserta sebanyak 3.500 hingga 4.000 siswa bersama guru pendamping.

“Tujuan kegiatan ini sebagai sarana pembinaan terhadap generasi muda yang merupakan harapan keluarga, bangsa dan negara ke depan,” ujar Dolvie Kuron.

Menurut Kuron, penanggungjawab kegiatan ini adalah Ketua TP PKK Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, dimana untuk Acara Pembukaan akan dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan dihadiri juga oleh para Forkopimda dan jajaran Pemkab Minahasa, dengan narasumber Tim dari Raising The Standar (RTS) Movement Sulawesi Utara.

Ditambahkannya, bahwa upaya perubahan di mulai dari generasi muda agar bisa melaksanakan visi dan misi Kabupaten Minahasa untuk memperoleh generasi muda yang taat dan takut akan Tuhan, memiliki mental yang dapat diandalkan, kreatif, inovatif dan inspiratif.

“Jati diri inilah yg dapat memperkuat intergritas Minahasa untuk jadi lebih baik,” tutup mantan Kabag Kesra Setdakab Minahasa ini. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on