Dharma Palar Kian Pasti Pegang Palu Ketua DPRD Minahasa

Reporter : | 26 Aug, 2014 - 13:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Siapa yang bakal menduduki kursi Ketua DPRD Minahasa periode 2014-2019 mulai terjawab. PDI-Perjuangan yang meraih jumlah kursi terbanyak pada pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu di Minahasa, paling berhak dan berpeluang mengajukan Calon Ketua DPRD.

Perlahan, mulai terungkap kader terbaik PDI-Perjuangan yang rupanya sudah disiapkan yakni Drs. Dharma Palar, untuk menduduki Ketua DPRD Minahasa.

“Itu hak DPP untuk menentukan siapa yang paling berkompeten menduduki posisi ketua DPRD,” ujar Palar ketika dikonfirmasi soal siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Minahasa.

Meski demikian Palar juga tak menolak jika kemudian partai akhirnya menunjuk dirinya menjadi ketua.  “Kalau saya ditugaskan oleh partai tentu saya akan siap,” terang Palar.

Sementara informasi yang diterima manado24.com, Palar yang kini menjabat sekretaris DPC PDI-Perjuangan Minahasa, dianggap kader yang paling tepat menjadi ketua DPRD Minahasa, dibanding kader lain yang kini terpilih sebagai anggota DPRD yang baru. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on