Walikota Bitung Buka Tutup Diklat PIM IV

Reporter : | 26 Aug, 2014 - 17:35 WITA

Walikota Bitung, Hanny Sondakh, BitungBITUNG, (manado24.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, kembali membuka pelaksanaan Pendidikan dan latihan (Diklat) Kepemimpinan (Pim) IV Angkatan IV tahun 2014, sekaligus menutup Diklat Pim IV Angkatan III Tahun 2014, yang diikuti oleh 30 peserta, di ruang sidang lantai 4 kantor Walikota, Selasa (26/8).

Walikota Hanny Sondakh dalam arahannya mengatakan diklat Pim IV yang bermitra  dengan badan Diklat Provinsi Sulut, penting dalam rangka peningkatan pengetahuan bagi pegawai negeri. “Jadi harus ada perubahan setiap peserta sebelum dan setelah mengikuti Diklat,”tandas Sondakh.

Pelaksanaan diklat juuga diharapkan dapat memberikan input serta output yang positif tidak hanya bagi peserta diklat, tetapi juga akan berdampak terhadap sistem pemerintahan yang ada.

“Selain itu peserta diklat diharapkan akan mengetahui tata pengelolaan keuangan yang baik, mempunyai inisiatif dalam melaksanakan pekerjaan,  serta harus pintar-pintar menggali potensi yang ada bagi peningkatan PAD, dan yang terpenting mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” tutupnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on