Walikota Tomohon Hadiri Wisuda Akper Gunung Maria

Reporter : | 26 Aug, 2014 - 17:55 WITA

Walikota Tomohon, Tomohon, Jimmy EmanTOMOHON, (manado24.com)—Bertempat di Aula panti Samadi Kolongan I Tomohon Tengah, walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (26-08-2014) menghadiri Wisuda Akademi Keperawatan Angkatan X Tahun Akademik 2013-2014 RS Gunung Maria.

Dalam sambutannya, walikota mengucapkan selamat kepada segenap civitas akademika Akademi Keperawatan Gunung Maria Tomohon yang telah meluluskan sejumlah wisudawan terbaiknya, sehingga civitas akademika Gunung Maria Tomohon berhasil mengantarkan mahasiswanya ke gerbang masa depan yang lebih maju dan berguna bagi bangsa dan negara.  ‘’Kiranya keberhasilan lembaga pendidikan ini menjadi pendorong dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan pendidikan yang lebih berkualitas,’’ kata Eman.

Ia berharap kepada mereka yang telah diwisuda agar apa yang diperoleh selama kuliah dapat menjadi bekal dalam melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi ataupun untuk terjun langsung mengaplikasikan ilmu dan pengetahunnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di tengah-tengah masyarakat.

Walikota Tomohon juga menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh dosen pengajar dan tenaga akademik Akademi Keperawatan Gunung Maria Tomohon atas kerja keras dan kesungguhannya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on