Bupati Minahasa Buka Seminar Rohani ‘Raising The Standard’

Reporter : | 26 Aug, 2014 - 20:55 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), membuka pelaksanaan Seminar Rohani bertajuk ‘Raising The Standard’ yang dilaksanaka di Wale Ne Tou, Sasaran Tondano, Selasa (26/08/2014).

Kegiatan yang digelar Pemkab Minahasa bekerja sama dengan Raising The Standard Movement dari Jakarta ini, dan berlangsung selama tiga hari yakni 26 sampai dengan 28 Agustus.

Dalam sambutannya, Sajow menegaskan bahwa masyarakat Minahasa terutama generasi muda harus “Mengasihi Tuhan dan mengasihi sesama”. Karena perubahan harus dari dalam diri kita semua agar Minahasa semakin maju dan sejahtera.

“Diharapkan agar siswa-siswi sebagai generasi muda penerus bangsa ini dapat memahami dengan benar akan tantangan-tantangan dunia, seperti narkoba, seks bebas, dan lain-lain yang dapat membahayakan masa depan generasi muda kita,” urai Sajow.

Lanjutnya, diharapkan kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kemajuan Minahasa dan untuk Bangsa, dan yang paling utama adalah untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus.

Acara ini diawali dengan Prakata dari Kepala Bagian Umum Setdakab Minahasa Drs Dolfie Kuron MBA selaku Ketua Panitia Lokal, yang dilanjutkan laporan Ketua Umum RTS Movement Pdt Jhon Slat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum selaku Penanggungjawab Panitia. Dandim 1302 Letkol Kav Teguh Susanto, Kasat Binmas Polres AKP Hansje Rumagit, mewakili Kajari Tondano, para Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala SKPD, Kepala Bagian, para Camat dan para Nara Sumber yang dipimpin oleh Pdt Gunawan bersama Tim RTS Movement, dengan melibatkan para siswa-siswi dan guru pendamping dari SMP dan SMA di 11 Kecamatan meliputi Kecamatan se-Tondano raya, Remboken, Eris, Lembean Timur, Kakas, Kakas Barat dan Tombulu. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on