Aburizal Bakrie Hadiri Silaturami dan Halal Bi Halal Partai Golkar Sulut

Reporter : | 26 Aug, 2014 - 22:50 WITA

MANADO, (manado24.com) – Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, menghadiri silaturami dan halal bi halal yang digelar Partai Golkar Sulut, di GKIC Manado, Selasa (26/8/2014).

Dalam sambutannya, ARB sapaan familiar Bakrie, menegaskan jika koalisi merah putih yang mendukung padangan Prabowo-Hatta dalam pelaksanaan Pilpres lalu, akan berlaku hingga kabupaten/kota di Indonesia.

“Saya pencetus koalisi ini jadi permanen. Ini supaya memberikan pembelajaran politik ke masyarakat, agar semangat yang diputuskan takkan berubah. Contohnya, kini memihak kesini, selanjutnya berpindah. Itu harus dirubah,” tandasnya.

Lanjutnya, koalisi merah putih akan sampai di tingkat Kabupaten/Kota. Bukan sebatas hanya ditingkat pusat,” kata ARB.

“Dalam koalisi ini punya empat prinsip yang mukadimah. Koalisi ini bukan sekedar memenangkan Prabowo-Hatta, namun menjaga pancasila, menjaga kebinekaan tunggal ika, prinsip Ham, dan keempat prinsip cek and balances antara parlemen dan pemerintah,” tukas ARB.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulut Stefanus Vreeke Runtu (SVR), menegaskan jika informasi terkait akan digelarnya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), tak benar.

“Pimpinan DPD 1 PG di Indonesia Timur, menolak dan menentang pelaksanaan Munaslub Tahun 2014 ini. Kami menjalankan amanat Munas tahun 2010 yang mempertegas pelaksanaan Munas dilaksanakan tahun 2015 nanti,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, ARB memberikan juga pembekalan kepada Anggota DPRD terpilih baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Sulut. (vil)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on