Jomblo ? Kota yang Seluruh Warganya Wanita Siap Menyambut Anda, Asalkan…

Reporter : | 27 Aug, 2014 - 17:59 WITA

Brasil, Noiva do Cordeiro, Maria Senhorinha de Lima, wanita, jomblo

(foto: mirror.co.uk)

MANADO24 – Anda jomblo ? tidak perlu takut karena ada lebih dari 600 wanita di kota ini yang siap menjadi pasangan hidup Anda.

Sebuah kota di tenggara Brasil yang semuanya berisi perempuan sekarang sedang mencari laki-laki untuk dinikahi, tapi hanya untuk mereka yang bersedia hidup dengan aturan mereka.

Ada lebih dari 600 perempuan yang tinggal di Noiva do Cordeiro, Brazil, sebagian bersar berusia antara 20 sampai 35 tahun.

Meskipun beberapa sudah menikah dan memiliki keluarga, suami mereka dipaksa untuk bekerja jauh dari rumah, hanya diperbolehkan datang pada akhir pekan.

Anak laki-laki dikirim keluar kota jika sudah mencapai umur 18 tahun dan tidak ada orang satu laki-laki pun yang diizinkan tinggal di kota berlokasi di sebuah lembah terpencil 60 km sebelah timur dari Belo Horizonte.

Pemukiman itu mulai terbentuk pada tahun 1890-an, ketika seorang wanita muda bernama Maria Senhorinha de Lima dan keluarganya dikucilkan dari sebuah Gereja Katolik yang menuduh dia berzinah.

Perlahan banyak perempuan single yang bergabung dengan komunitas itu, dan selama beberapa dekade banyak laki-laki yang mencoba mengintervensi cara hidup mereka membuat mereka mengadopsi kebijakan ketat ‘tidak ada laki-laki’.

Sekarang, aturan perempuan menguasai kota pedesaan tersebut, dengan perempuan yang bertanggung jawab atas setiap aspek kehidupan, mulai dari pertanian ke perencanaan kota dan bahkan agama.

Namun mereka sadar mereka tidak bisa hidup tanpa laki-laki dan berusaha mencari laki-laki yang mau menikahi mereka asal dengan syarat harus bersedia beradaptasi dengan cara hidup di kota tersebut.

Salah satu wanita, Nelma Fernandes, 23, mengatakan dikutip dari mirror.co.uk, Rabu (27/08/2014) : “Kami ingin mencari pria yang bersedia meninggalkan kehidupan mereka dan datang untuk menjadi bagian dari kami. Tapi pertama-tama mereka harus setuju untuk melakukan apa yang kami katakan dan hidup sesuai dengan aturan kami.”

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on