Fajar Laut Belang Juara Sepak Bola U-12 di Mitra

Reporter : | 27 Aug, 2014 - 21:20 WITA

Tim U-12

Tim U-12 Fajar Laut Belang.

RATATOTOK, (manado24.com) – Sepak Bola usia 12 tahun yang dihelat Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Minahasa Tenggara (Mitra) di lapangan Naruto Desa Ratatotok Satu Kecamatan Ratatotok berakhir hari ini.

Tim Fajar Laut Belang dengan manajer Hengky Lumintang berhasil keluar sebagai juara pertama setelah di final mengalahkan Tim Ratatotok I lewat drama adu pinalty. Juara ketiga Tim Silo FC Watuliney setelah mengandaskan Minenjes FC Minanga.

‘’Kami sangat bersyukur karena kegiatan yang dilaksanakan skeitar kurang lebih sebulan ini telah selesai dengan segala baik,’’ ujar Ketua Panitia Andrew Pangerapan didampingi Sekretaris Rally Wangko.

Sementara Ketua PSSI Mitra Tonny Hendrik Lasut AmTM kepada manado24.com mengatakan, turnamen U-12 ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan pemain-pemain muda di Mitra.

‘’Lewat iven-iven seperti ini, diharapkan muncul bibit-bibit pemain yang bisa diikutsertakan dalam Aqua Danone Nations Cup baik di tingkat Sulut maupun Nasional,’’ kata Lasut seraya menambahkan bahwa Pemkab bersama DPRD memberikan support penuh dan suntikan dana kepada U-12 Mitra yang akan berlaga di ajang Aqua Danone Nations Cup baik di tingkat Sulut maupun Nasional pada tahun ini. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on