Sekkot Bitung Ingatkan Peserta PIM IV Bekerja Profesional

Reporter : | 27 Aug, 2014 - 21:50 WITA

BITUNG, (manado24.com) – Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSi, mengingatkan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai abdi Negara dan pelayan masyarakat akan bekerja profesional dan bertanggungjawab.

“Artinya dalam melaksanakan tugas senantiasa sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk “misi” organisasi pemerintah di mana ia ditempatkan,” kata Humiang saat membawakan materi dihadapan peserta PIM IV Angkatan III dan IV bertempat Balai Pendidikan dan Pelatihan Perikanan (BPPP) Kecamatan Aertembaga, Rabu (27/8/2014).

Lanjut dia mengatakan, Diklat PIM ini merupakan Pendidikan dan Pelatihan bagi PNS dalam upaya memberikan pembinaan aparatur profesional, baik kepemimpinan, tehnis maupun fungsional.

“Sebab itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membangun suatu kemampuan yakni Perilaku, tindakan, prinsip-prinsip serta norma etika serta PNS, belajar memperkaya aspek ilmu pengetahuan dan bekerja secara profesional,” tandasnya.

Diketahui di kesempatan itu Humiang juga memberikan materi tentang Geostrategi, Geoekonomi dan Geopilitik juga letak dan aspek geografis dalam penunjang pengembangan pembangunan di Kota Bitung, pertumbuhan perekonomian dan pemerataan pendapatan SDM seperti adanya Kawasan industri, KEK, HUB-PORT dan Konektivitas jalan dan prasarana pendukung lainya yakni Sekolah BLCC. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on