Besok, Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-53 di Kota Tomohon

Reporter : | 28 Aug, 2014 - 19:45 WITA

TOMOHON, (manado24.com)—Jumat (29-08-2014) besok, bertempat di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan akan dilaksanakan Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-53 tahun 2014 di Kota Tomohon melalui Apel Besar Upacara Bendera.

Ketua Kwartiir Cabang (Kakwarcab) Gerakan Pramuka Kota Tomohon Fentje D Goni SH didampingi Sekretaris Fargo Tular dan Wakil Ketua Bidang Binamuda Yongkie Sumual dan Bendahara Djenny Labaiga mengungkapkan, tema peringatan tahun ini adalah ‘’Mantapkan Pembentukan Karakter Kaum Muda Melalui Gugus Depan yang Terakreditas’’.

‘’Apel Besar akan dilaksanakan mulai pukul sembilan tiga puluh. Diharapkan semua peserta baik SD, SMP, serta SMA dan SMK sudah hadir sebelum apel besar dimulai agar kegiatan bisa berlangsung dengan tertib,’’ ujar Goni.

Usai apel besar dilanjutkan dengan pawai kreatif start dari Lapangan Parasamya , finish di Pusat Kota Tomohon.

Sementara peserta Apel Besar tersebut adalah unsur pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab), Andalan Kwarcab, Pimpinan Satuan Karya, Pengurus Kwartir Ranting (Kwaran), Pembina, Pelatih Pramuka, mantan peserta Jambore Nasional (Jamnas), Raimuna Nasional (Rainas) serta Pramuka SD, SMP dan SMA serta SMK. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on