Stand Pameran Minahasa di Sulawesi Expo 2014 Ramai Dikunjungi Pengunjung

Reporter : | 28 Aug, 2014 - 22:33 WITA

TONDANO, (manado24.com) – Pemkab Minahasa mengambil bagian dalam pelaksanaan Sulawesi Expo 2014 yang digelar Badan Kerja Sama Pembangunan Sulawesi (BKPRS) sejak 27 sampai 30 Agustus 2014, di Exhibition Hall Gedung SMESCO UKM, Jalan Gatot Subroto Jakarta.

Dalam kegiatan tersebut, stand Minahasa yang menampilkan potensi daerah dan produk-produk unggulan hasil pembangunan dimasa pemerintahan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang ini, diminati para pengunjung. “Banyak potensi yang dimiliki kabupaten Minahasa turut di pamerkan dalam kegiatan tersebut,” urai Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Minahasa Philip Siwi SE.

Lanjutnya, keikutsertaan Kabupaten Minahasa dalam Sulawesi Expo ini sebagai solidaritas dalam membangun kerjasama diantara sesama daerah di wilayah Sulawesi, disamping untuk menampilkan potensi daerah dan produk unggulan Minahasa untuk dipamerkan kepada publik di kancah nasional.

Kata Siwi yang juga Koordinator Tim Pemkab Minahasa ini, berberapa SKPD terlibat langsung dalam penyiapan materi serta produk yang akan dipamerkan, bahkan secara bergantian para pejabat di SKPD ini menjadi penjaga stand dalam pameran ini.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Jantje Wowiling Sajow, Bapak Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Bapak Sekda Jeffry Korengkeng serta para Kepala SKPD yang sangat menunjang persiapan serta pelaksanaan Tim kami dalam mengikuti Sulawesi Expo 2014 ini” urai Siwi, didampingi Sekretaris Dinas ESDM Ir Rafavy Moleong MSi, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Ir Frinny Zethaan, Sekretaris Badan Penanaman Modal Johanis Lumowa SH dan Kabid Perdagangan Luar Negeri Dinas Perindag Dra Mariam Yusuf. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on