Kader Partai- Birokrat Diprediksi Bersaing Jadi Calon Wawali Tomohon

Reporter : | 28 Aug, 2014 - 22:53 WITA

TOMOHON, (manado24.com)–Sejumlah  nama yang akan diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk menjadi Calon Wakil Walikota Tomohon  diprediksi akan panas. Diprediksi, kader partai akan bersaing ketat dengan birokrat.

Dua kader partai masing-masing Jack A Palar SE dan Anna Mongdong SH serta dua birokrat Andrikus Wuwung SSos dan Dra Tuusje Kaunang banyak mendapat simpati masyarakat Kota Tomohon.

Untuk kalangan warga Partai Golkar Tomohon, tentunya ingin wakil walikota yang akan mendampingi Jimmy F Eman SE Ak adalah kalangan partai khususnya dari Partai Golkar.

Sementara partai lain dan warga non partai banyak yang ingin dari kalangan birokrat. ”Harus kader Partai Golkar. Ini masalah harga diri partai. Dan, itu meruoakan hak Partai Golkar,” kata Noldy H Supit dan Jacky T Thomas, mewakili kader Golkar Tomohon.

Sementara warga Tomohon lainnya memilih birokrat. ”Kalau wakil walikota dari birokrat pengawasan di bidang pemerintahan dilakukan oleh wakil walikota. Pemerintahan  akan berjalan lebih baik,” kata Ruddy ‘Bocah’ Kaunang dan Hertje Y Kambong SSos.

Selain kader partai dan birokrat, ada juga dari tokoh agama yakni Pdt Jeffry Kalalo STh, tokoh masyarakat Drs Edison Paulus Rumajar SH serta Ferdinand Mono Turang SSos dari Partai Gerindra. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Pengembangan KEK Bitung Masuk Daftar Kerjasama Investasi China di Indonesia

Gubernur Sulut S.H. Sarundajang, dalam pertemuan antara Pemerintah Indonesa dan China. SULUT,... 

HUT ke-12 Kota Tomohon, DPRD Tomohon Gelar Rapat Paripurna

Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-12 Kota Tomohon TOMOHON, (manado24.com) – Memperingati... 
Minahasa Advertisement

Join us on